Wasir, Apa Gejala dan Penyebabnya? Obatnya Apa

Wasir, Apa Gejala dan Penyebabnya? Obatnya Apa?? APAKAH belakangan ini Anda mengeluhkan gatal di bokong saat lama duduk?? Apakah ada gejala lain seperti nyeri di anus atau bahkan buang air yang berdarah?? Mungkin Anda mengalami wasir atau yang biasa disebut juga ambeien dan hemoroid. Ambeien Atau Wasir Di dalam istilah kedokteran disebut juga dengan istilah hemorhoids. Gangguan ini terjadi dikarenakan pembuluh darah di daerah anus melebar akibat aliran darah ke jantung terhambat. Pembuluh yang melebar tersebut akan ditutupi selaput lendir, kulit, jaringan ikat atau otot-otot polos yang lama kelamaan membengkak hingga membentuk tonjolan. Anda sedang menderita ambeien atau wasir, stadium ringan atau sudah parah, ingin mengobati ambeien atau wasir tanpa harus operasi, masih mencari obat tapi belum ketemu yang cocok, ingin mengobati ambeien dengan biaya yang terjangkau tapi berkualitas, ya anda sedang berada di website yang tepat, kami dari denature indonesia akan menjawab semua kegelisahan anda tentang pengobatan yang tepat untuk mengobati ambeien atau wasir. Untuk mengatasi wasir kami ada AmbeJOSS Zaitop De Nature dan Salep Salwa, Untuk mendapatkan obat herbal wasir ini, Silahkan kontak kami di 085646457211 Tlp/Sms/Wa.

Wasir merupakan penyakit yang ditandai dengan pembengkakan atau pembesaran pembuluh darah vena di daerah anus. Bila ada tekanan seperti mengejan ketika sembelit, wasir dan jaringan di sekelilingnya menjadi membengkak dan dapat menonjol keluar dari saluran pelepasan atau anus, biasanya juga disertai dengan keluarnya darah segar.

Wasir atau ambeien dalam istilah kedokterannya disebut hemoroid. Penyakit ini sering dianggap penyakit yang memalukan, sehingga penderita enggan membicarakannya dan kadang segan untuk memeriksakan diri karena timbulnya di tempat yang kurang pantas yaitu di anus. Walaupun bukan termasuk penyakit yang membahayakan jiwa, namun gangguan wasir sangat mengganggu dan sering membuat orang menjadi khawatir. Wasir merupakan penyakit yang ditandai dengan pembengkakan atau pembesaran  pembuluh darah vena di daerah anus. Bila ada tekanan seperti mengejan ketika  sembelit, wasir dan jaringan di sekelilingnya menjadi membengkak dan dapat  menonjol keluar dari anus, biasanya juga disertai dengan  keluarnya darah segar. 

Meski tergolong penyakit tidak berbahaya, wasir tak urung membuat resah bagi yang mengalaminya. Terlebih jika keluar tonjolan wasir di muara dubur (anus). Demikian pula ketika darah segar menetes-netes dari dubur, adakalanya mengakibatkan si penderita wasir menjadi takut.

Jenis-Jenis Penyakit Ambeien atau Wasir (Hemoroid)
Wasir, Apa Gejala dan Penyebabnya? Obatnya Apa - Pada dasarnya ketika berbicara mengenai Ambeien atau wasir, ada dua jenis wasir yang harus anda ketahui. Pemahaman lebih mendalam mengenai penyakit wasir akan berguna untuk menambah pengetahuan anda.

Jenis Ambeien atau wasir yang pertama adalah Ambeien atau wasir dalam (internal). Pada penderita Ambeien atau wasir tipe dalam, maka daerah pembuluh darah di anus akan tertutup oleh selaput lendir yang basah. Ketika tidak dilakukan penanganan dengan segera, maka akan muncul tonjolan yang keluar dari dubur. Pada umumnya penderita tidak akan mengalami rasa nyeri ketika mereka menderita wasir dalam. Rasa sakit biasanya timbul ketika terjadi pendarahan. Pendarahan sendiri dapat terjadi dikarenakan adanya tekanan berlebih pada urat darah halus dan gesekan dengan tonjolan yang ada di kulit. Pada beberapa kasus pembengkakan yang terjadi dapat hingga sangat besar. Ada beberapa kasus menunjukkan pembengkakan terjadi hingga sebesar bola tenis.

Tipe yang kedua dari Ambeien atau wasir adalah Ambeien atau wasir luar. Area yang diserang oleh wasir adalah area anus. Pada umumnya penderita akan mengalami rasa sakit, gatal, hingga perih. Ketika terdorong, maka dapat teejadi penggumpalan atau yang biasanya disebut dengan trombosis. Trombosis akan membuat ambeien berubah warna menjadi biru keungu-unguan. Biasanya anda dapat melihat wasir luar karena bentuknya menonjol keluar.

Faktor Penyebab Ambeien atau Wasir (Hemoroid)
Wasir, Apa Gejala dan Penyebabnya? Obatnya Apa - Wasir dapat disebabkan oleh kebiasaan buruk yang sering kita lakukan tanpa menyadari dampak buruknya. Beberapa kebiasaan tersebut, antara lain:
  • Terlalu banyak duduk
  • Diare menahun
  • Kehamilan
  • Keturunan penderita wasir
  • Hubungan seks yang tidak lazim
  • Penyakit yang membuat penderita sering mengejan saat buang air besar
  • Sembelit/kontstipasi/obsitpasi menahun
  • Penekanan kembali aliran darah vena, dan lain lain
Sebenarnya penyebab ambeien belum pasti asalnya dari mana, hanya saja ada beberapa faktor penunjang yang di percaya menjadi penyebab ambeien. Berikut beberapa faktor yang terkait dengan ambeien tersebut:
  • Seseorang terkena ambeien mungkin karena kekurangan serat dan air namun tinggi protein penyebab obtipasi kronis dan mengedap saat buang air besar.
  • Biasanya terjadi pada mereka yang telah berusia lanjut. Hal ini terjadi karena degradasi jaringan tubuh mereka dimana otot sphincter dan atoninya menurun.
  • Penyebab ambeien juga bisa karena faktor keturunan. Ini biasanya karena dinding pembuluh dalam darah seseorang lemah dan sangat tipis.
  • Obesitas ternyata berdampak pada meningkatnya tekanan direktum
  • Melemahnya katup vena di daerah anorektal serta pleksus hemoroidalis yang kurang mendapat sokokngan dari otot sekitarnya.
  • Terlalu banyak duduk, terlalu banyak berdiri, kurang beraktifitas, serta mengangkat barang dengan berat yang berlebih sebenarnya menjadi salah satu penyebab ambeien.
  • Seseorang yang sedang diare dapat mneyebabkan lecet serta peradangan pada dinding rektum dan anus
  • Pada kehamilan yang lebih muda juga sering terjadi ambeien akibat hormon progesterone yang memiliki efek relaksasi dinding vena di anus, berat uterus, bendungan vena pelvis serta kontipasi
Ciri2 atau Tanda Gejala Ambeien atau Wasir (Hemoroid)
Wasir, Apa Gejala dan Penyebabnya? Obatnya Apa - Biasanya gejala ambeien bisa anda rasakan ketika anda merasakan sakit di sekitar anus ataupun ada darah yang keluar bersamaan dengan saat buang air besar. Ambeien atau dalam istilah kedokteran disebut piles atau hemoroid adalah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah balik atau vena yang ada di sekitar anus. Ambeien bukan penyakit mematikan, namun harus ditangani dengan cermat agar tidak berlanjut pada stadium tinggi yang bisa menyakitkan bagi penderitanya.

Terdapat beberapa gejala ambeien yang bisa anda identifikasi sendiri. Salah satu gejala ambeien yang paling bisa dilihat adalah saat terjadi pendarahan yang keluar dari bibir anus ketika si penderita buang air besar. Warna darah yang muncul biasanya adalah merah muda dan terkadang menempel pada tinja yang keluar.

Bagi penderita ambeien, mereka akan merasakan adanya ganjalan pada saat buang air besar dan berusaha mengejan sangat keras untuk mengeluarkan tinja sehingga bisa memperparah penyakit ambeien. Anus penderita ambeien juga biasanya akan terasa gatal, hal ini disebabkan virus yang menginfeksi tonjolan ambeien. Gejala ambeien memang paling terasa ketika penderita sedang buang air besar, selain pendarahan dan terkadang benjolan di sekitar dubur, penderita ambeien juga akan merasakan gatal dan panas pada duburnya dan mereka sering merasa tidak nyaman pada saat buang air besar.

Gejala lain dari ambeien yang cukup menganggu adalah rasa gatal dan iritiasi di sekitar anus. Ini terutama terjadi jika ambeien yang dialami adalah jenis prolapsis atau ambeien yang menonjol keluar. Tonjolan itu bisa dilakukan lagi ke dalam anus. Namun jika sulit, lebih baik Anda segera ke dokter. Karena ada kemungkinan tonjolan itu menjadi semakin bengkak dan keras disertai gumpalan darah yang akan membutuhkan operasi untuk menghilangkannya.

Penyakit ambeien atau wasir merupakan penyakit yang cenderung tidak berbahaya jika itu adalah gejala awal. namun terasa sangat menggangu. Gangguan ini terlihat sebagai daging tumbuh di rektum yang terasa sakit saat buang air besar. Tak hanya itu, apabila Anda duduk pun gangguan ini akan sangat terasa dan akan menimbulkan rasa sakit. Maka dari itu banyak terdapat metode yang digunakan untuk mengobati wasir.

Diagnosis Ambeien atau Wasir (Hemoroid)
Diagnosis wasir yang membengkak dan terasa nyeri ditegakkan berdasarkan hasil pemeriksaan fisik di daerah anus dan rektum. Untuk keadaan yang lebih serius, misalnya tumor atau kanker, bisa dibantu dengan pemeriksaan anoskopi dan sigmoidoskopi, yakni dengan memerikasa dalam anus dan usus besar menggunakan alat semacam teropong.

Komplikasi Ambeien atau Wasir (Hemoroid) Tanpa Pengobatan
Wasir, Apa Gejala dan Penyebabnya? Obatnya Apa - Penyakit yang dibiarkan saja tanpa pengobatan dan perawatan yang benar berpotensi menimbulkan komplikasi yang lebih parah terhadap peyakit tersebut. Hal ini juga berlaku pada penyakit wasir. Wasir yang terjadi  dan tidak segera mendapatkan penanganan yang benar maka dapat menyebabkan kompliksi antara lain :
  • Anemia: Hal ini disebabkan karena pada penyakit wasir dapat menimbulkan perdarahan pada saat  BAB. Perdarahan yang terjadi terus-menerus tanpa penanganan sesegera mungkin  dapat menyebabkan jumlah eritrosit yang diproduksi tidak dapat mengimbangi jumlah darah yang keluar. Hal ini menyebabkan tidak cukupnya sel darah merah yang sehat untuk membawa oksigen ke sel-sel, sehingga kelelahan dan kelemahan seringkali melanda.
  • Strangulata wasir: Jika suplai darah ke wasir internal terputus, wasir mungkin "tercekik" dan dapat menyebabkan rasa sakit yang hebat dan menyebabkan kematian jaringan (gangren). Dan hal ini memicu terjadinya kanker.
Meski wasir tidak mematikan, namun penyakit ini dapat berpotensi untuk mengurangi kualitas hidup seseorang. Oleh karena itu, penanganan secara cepat dan tepat harus segera diusahajan agar dapat meningkatkan kualitas hidup serta menutup kemungkinan terjadinya komplikasi lebih lanjut.

Pantangan Penderita Ambeien atau Wasir (Hemoroid)
Wasir, Apa Gejala dan Penyebabnya? Obatnya Apa - Bagi para penderita ambeien sebenarnya ada beberapa hal yang perlu di perhatikan berhubungan dengan kebiasaan dan jenis makanan yang di konsumsi. Sebut saja hal ini sebagai pantangan ambeien. Pantangan ambeien ini harus di taati dengan benar agar dapat mencegah pendarahan yang semakin parah apalagi bagi anda yang sedang dalam masa penyembuhan setelah melakukan operasi.

Pantangan ambeien merupakan makanan yang dapat merangsang kambuhnya penyakit ambeien itu sendiri. Daging kambing, ikan bandeng, dan segala makanan yang sifatnya panas bagi tubuh sebaiknya dikurangi bahkan dihindari dulu karena mampu memicu timbulnya ambeien. Walaupun sudah sembuh, pantangan ambeien ini sebaiknya tetap di taati agar tidak kembali terjadi lagi.

Berikut ini beberapa jenis makanan sebagai pantangan ambeien:
  • Makanan pedas seperti cabai
  • Makanan yang bersantan
  • Minuman yang beralkohol
  • Durian
  • Salak
  • Dan lain sebagainya
Beberapa makanan di atas itulah yang menjadi pantangan ambeien yang harus anda hindari agar dapat mencegah penyaki ambeien terjadi pada tubuh anda.

Untuk menghindari ambeien bisa juga di lakukan dengan rajin berolahraga seara teratur yang dapat membantu meregangkan pembuluh-pembuluh darah sehingga aliran darah akan lancar dan teratur. Sebaiknya konsumsilah makan sehat yang mengandung banyak serat. Makanan yang kaya akan serat merupakan salah satu makanan yang sebenarnya wajib di konsumsi bagi para penderita ambeien. Sebaiknya anda menghindari juga makanan yang rasanyata asam, karena maknan seperti inilah yang sifatnya panas bagi tubuh sama halnya daging hewan terutama kambing. Lebih baik mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran yang memiliki banyak kadar serat. Mengkonsumsi kacang-kacangan juga sangat baik bagi para penderita ambeien. Atau anda juga bisa mencoba mengkonsumsi madu secara teratur untuk mencegah dan mengurangi ambeien anda.

AMBEJOSS DE NATURE POM TR. 163 395 051 Obat Tradisional Alami Atasi Wasir Ambeien HEMOROID Internal dan Eksternal Bengkak Meradang Tanpa Efek Samping.
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di lestarikan. Salah satu Produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain Yang bisa membantu meringankan Gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan Penderita Wasir atau Ambeien.

AmbeJOSS & Zaitop De Nature
Solusi Sehat Obati Wasir Ambeien Secara Alami Tanpa Efek Samping
Wasir, Apa Gejala dan Penyebabnya? Obatnya Apa
Berapa Harganya?
1 Paket (1 botol AmbeJOSS + 1 botol ZAITOP) Rp 295.000,-
2 Paket (2 botol AmbeJOSS + 2 botol ZAITOP) Rp 550.000,-
4 Paket (4 botol AmbeJOSS + 4 botol ZAITOP) Rp 1.000.000,-
(harga blm termasuk ongkir)

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Obat herbal AmbeJOSS De Nature ini terdiri dari Daun ungu, Mahkota Dewa, dan Kunyit Putih yang mana masih masing dari tumbuhan itu memiliki khasiat tersendiri diantaranya.
Daun Ungu berkhasiat untuk mengatasi wasir (hemoroid) dan sembelit(konstipasi, datang haid tidak lancar. tanaman daun ungu mengandung kandungan kimia antara lain. Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens). Daun tumbuahan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun wungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak. Bagian yang digunakan antara lain daun, kulit batang dan bunganya.

Zat yang terkandung dalam buah Mahkota dewa adalah alkaloid, saponin, flavonoid, dan polifenol. Alkaloid, adalah detoksifikasi yang dapat menetralisir racun dalam tubuh. Saponin, yang berguna sebagai: sumber anti-bakteria dan anti-virus, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan vitalitas, mengurangi kadar gula darah, dan mengurangkan pembekuan darah. Flavonoid yang terkandung dalam buah Mahkota dewa berguna untuk peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah penyumbatan pembuluh darah, mengurangkan kadar kolesterol dan mengurangkan penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah, mengurangkan kadar risiko penyakit jantung koroner, mengandungi anti-inflamasi (anti--inflamasi), anti-oksidan, dan membantu mengurangkan rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan. Sedangkan polyphenol Mahkota dewa berfungsi sebagai anti histamin (alergi).dan masih banyak lagi manfaat dari buah mahkota dewa ini.

Curcuma zedoaria atau lebih dikenal dengan nama kunyit putih merupakan salah satu jenis kunyit yang sudah dikenal masyarakat sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai salah satu bahan ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. 

Khasiat Minyak Zaitun bagi Kesehatan yang Luar Biasa
Manfaat minyak zaitun memang cukup besar, namun usahakan gunakan minyak ini secara bijak. Kamu harus tetap membatasi konsumsi minyak zaitun, sebab kadar kalori 100 gramnya adalah 885 kilokalori. Lalu, apa sajakah manfaat minyak zaitun itu?

1. Menurunkan kolesterol tinggi

Kegunaan minyak zaitun yang sering dikenal oleh masyarakat adalah mampu menurunkan kolesterol. Kemungkinan kadar kolesterol kamu akan turun jika mengonsumsi minyak zaitun, mengingat minyak ini mengandung campuran antioksidan yang dapat menurunkan kadar kolesterol buruk (LDL), tapi tetap mempertahankan kadar kolesterol baik (HDL) dalam tubuh kamu.

2. Mencegah resiko penyakit jantung
Jantung merupakan organ terpenting dalam tubuh kita. Ia berguna untuk memompa darah keseluruh tubuh. Kolesterol tinggi kadang mengakibatkan kerja jantung menjadi lebih berat, apalagi jika kolesterol jahat tersebut tertimbun di pembuluh darah.

Dengan konsumsi minyak zaitun minimal 4 sendok sehari dipercaya dapat menurunkan resiko terkena penyakit jantung. Bahkan beberapa ahli mengungkapkan, minyak satu ini cukup bermanfaat untuk mencegah serangan jantung secara mendadak.

3. Tekanan darah tinggi (hipertensi)

Apakah kamu menderita hipertensi? Kontrol tekanan darahmu dengan konsumsi minyak zaitun. Minyak satu ini memiliki kandungan potasium, serat, kalium, dan berbagai mineral alami yang dapat menurunkan darah tinggi.

Namun tidak semua jenis minyak zaitun berkhasiat untuk hipertensi. Menurut penelitian, hanya jenis extra virgin saja yang mampu mengatasi darah tinggi. Untuk lebih jelasnya kamu bisa baca cara menurunkan tekanan darah tinggi yang sudah saya ulas sebelumnya.

4. Kanker

Kanker merupakan penyakit mematikan yang muncul disebabkan karena pertumbuhan sel secara abnormal. Hingga sekarang belum ada obat pasti yang bisa menyembuhkan kanker. Sebagai penderita, kita hanya bisa melakukan terapi untuk menghambat pertumbuhan kanker.

Sebelum kamu terserang kanker, cegah dengan mengonsumsi minyak zaitun. Kandungan antioksidan tinggi dalam minyak ini konon dapat mencegah pengaruh buruk radikal bebas. Terutama untuk wanita, minyak zaitun berkhasiat mencegah kanker payu*dara.

5. Kontipasi
Kontipasi adalah kondisi dimana seseorang tidak bisa buang air besar secara teratur atau tidak bisa sama sekali, hampir mirip sembelit. Jika kamu mengalaminya, biasanya akan mengalami gejala-gejala tertentu. Misalnya seperti tinja menjadi keras dan padat dengan ukuran sangat besar atau justru kecil-kecil.

Mengonsumsi makanan berserat dari buah dan sayuran saja tidak cukup untuk melancarkan BAB. Solusinya, kamu bisa mengonsumsi minyak zaitun sebanyak 30 ml sehari. Konsumsilah secara rutin sampai kamu bisa melakukan buang air besar minimal tiga hari sekali.

Minyak zaitun juga kerap sekali digunakan untuk membersihkan telinga dan mengatasi infeksi pada telinga. Namun kemungkinan, minyak ini tidak efektif untuk mengatasi kondisi tersebut.

Selain berbagai kondisi diatas tadi, diperlukan penelitian lebih lanjut untuk mengetahui manfaat minyak zaitun dalam menangani kondisi seperti:
- Diabetes
- Sakit kepala migrain
- Kanker ovarium
- Psoriasis
- Eksim
- Infeksi jamur
- Osteoarthritis
- Rheumatoid arthritis
- Bisul, kurap, dan sebagainya.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
CARA PEMESANAN OBAT WASIR AMBEJOSS dan ZAITOP De Nature:
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki, JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no. rekening melalui sms. 

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN : Bejo_Rp 340.000_via Mandiri_Pesan Obat Wasir Ambejoss Zaitop_Jl. Melati No.19 desa Rava Laut, Tanjung Karang, Lampung kodepos 53255_ Hp 08538925xxxx

JASA PENGIRIMAN PAKET:
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau www.tiki.id

Ongkir P. Jawa Rp 25.000,- Luar P. Jawa Rp 45.000,- Khusus Papua Rp 100.000,-
Maaf, kami tidak menerima pertanyaan: Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana??? Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan??? Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga??? Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. 

*PERHATIAN*
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms/WA 085646457211Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.
thumbnail
Judul: Wasir, Apa Gejala dan Penyebabnya? Obatnya Apa
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeven dan Ardium Apotik, Obat BAB Berdarah, Obat Wasir BPOM dan Dinkes RI, Obat Wasir Non Medis, Obat Wasir Tanpa Operasi, Obat Wasir Zaitop :


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Podo Waras oleh De Nature Indonesia